Kingqueen’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Novena Roh Kudus

Hari ini Minggu pagi, aku dan hubby tidak ke gereja seperti biasanya karena kami Misa sore setiap hari untuk novena selama Roh Kudus selama 9 hari.

Didepan Gereja disediakan kertas bagi umat yang ingin menuliskan intensinya. Suami mengingatkan kami akan apa yang hendak kami tulis, tapi saya bilang…. saya pasrahkan kepada Tuhan tentang apapun yang kami inginkan. Bukan itu saja, rasanya sangat sungkan sama Tuhan untuk menyampaikan segala keinginan kami. Begitu baiknya Dia dalam setiap langkah kehidupan kami, dan sempurna semua yang Dia kerjakan bagi kami dan keluarga.  Sehingga kami sungguh memasrahkan segala keinginan kami padaNya.

Salah satu keinginan kami tentu saja Ujian Nasional dan Sekolah Andre bisa berjalan dengan baik minggu depan. Semoga dia sehat dalam menjalankan ujian. Teliti sehingga tidak ada yang tertinggal, sehingga dia bisa lulus dengan baik. 
Masalah sekolah sudah selesai karena dia sudah mendapatkan tempat di De Britto dan tentu saja beban kami sudah berkurang.

Keinginan yang lain? tentu masih ada namun biarlah Tuhan berkarya satu demi satu.

 

Tuhan yang Maha baik, terima kasih atas segala anugerahMu kepada kami sekeluarga, terima kasih atas berkat kesehatan, berkat rejeki, berkat atas kesempatan baik, berkat memiliki anak dan keluarga, berkat atas semua yang sudah Engkau anugerahkan kepada kami.

Begitu baiknya Engkau kepada kami, sehingga sempurna segala perbuatan tanganMu kepada kami. Begitu banyak yang Tuhan telah berikan kepada kami, sehingga mampukan kami untuk juga mau membagi berkat yang kami terima untuk mereka semua yang memerlukan kami

Tuhan bagaimana kami harus mengucapkan segala syukur kami karena apa yang kami lakukan bukan apa apa dihadapanMu. Namun kami tetap berharap, Engkau yang akan menyempurnakan segala perbuatan baik kami untuk orang yang memerlukan kami. Engkau tetap menajarkan kepada kami untuk tetap berkendak baik sehingga Roh Kudus-Mu tetap mau tinggal di tengah- tengah Kami.

Doa kami yang tidak sempurna ini kami serahkan dalam Nama Putra-Mu yang Tuhan kami Yesus Kristus

Mei 4, 2008 - Posted by | Keluarga

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar